Apa Itu iGP Manager

Halo Kawan2 Semua.
Nah. Kalian disini buat tahu cara main iGP Manager kan?
.
Nih gue kasih tahu caranya. Btw.. Gue juga ga hebat2 banget mainnya. Gue main baru bulan lalu. Tapi.,dari sebulan itu. Gue dapet pengalaman yg cukup
.
Gue bakal membahas setiap slidenya yaa.
.
1) Halaman Utama
Halaman ini bisa dikatakan sebagai home. Disini kita bisa mengetahui Pertandingan salanjutnya dan sebelumnya,  informasi liga, dll. Gue mals njelasinnya
2) Pertandingan Selanjutnya
Nah disini adalah titik yg kritikal. Disini kamu diberikan kesempatan 5 kali free practice. Free practice ini bertujuan untuk mendapatkan setup terbaik untuk pertandingan.  Ingat!  Setiap orang dan sirkuit memilliki setup yg berbeda.
*ex : Driver A di Inggris: Suspensi Netral,  Tinggi 12,Level Sayap 18
Driver A di german : Suspensi keras, Tinggi 7, Level Sayap 18
Penentuan itu tergantung dengan pengalaman kamu. Jika kamu baru masuk mungkin kamu tidak langsung paham.*ciee curhatt.. Hehe maklum gue juga gitu kok.  Semakin lama kamu bermain.  Kamu akan mulai faham.
Kemudian ada menu strategi.
Nah disini saran gue pakek soft, soft, supersoft..  Ini sih saran gue..  Tapi. Inu juga tergantung mobil kamu.*nanti dibahas dibawah
3) Mobil
Nahhh ini nih..  Titik paling penting. Disini elu harus meningkatkan mobil elu biar bisa bersaing.  Disini juga elu harus memililih pemasok mesin, ban, dan bahan bakar..  Saran gue sih pakek yg paling murah aja.  Heheh.. Biar irit.  Disini juga ada kondisi mesin.  Kondisi mesin itu tergantung pendingin mobil kamu ya..  Semakin tinggi pendingin semakin bagus pemeliharaan mesin.
4) Pengemudi & Karyawan
Disini elo bisa memilih driver dan karyawan elu.  Driver dan karyawan dapat dibeli di Pemindahan. Carilah yg paling bagus yaa.
5) Pelatihan
Dari nama aja kita bakal tauu.. Yup.  Disini kamu bisa malatih driver kamu.  Semakin tinggi level driver semakin lambat pelatihannya
6) Markas
Disini kamu bisa meningkatkan fadilitas tim balap kamu. Seperti memproduksi poin desain, poin desain itu untuk meningkatkan mobil mu yaa.. Kemudian memproduksi bagian.. Pelatihan driver, keramahan karyawan, mengupgrade DRS, dll
7) Pemindahan
Seperti disinggung diatas,  Pemindahan itu bahasa gaulnya transfer . Disini kamu bisa memilih driver dan karyawan terbaik. Tapu jangan lupa,  pemindahan disini ada 2 opsi. Opsi pertama dengan lelang(1 token pe klik)  dan dengan bayar langsung (9 token langsung dapat) . Berhematlah agar dapat menyimpan token.  Jangan kayak gue.  Token gue habissss gara2 ga tau cara mainnya dulu😢.
8) Liga
Disini terdapat liga pemula, pro, dan elit. Sistemnya itu seperti sepak bola.  Yg diatas dipromosikan. Yg dibawah di turunkan.
9) Klasemen
Yupp..  Disini adalah tempat untuk melihat klasemen kamu
Poin : 1 : 25 poin,  2 : 18 poin, 3 : 15 poin. Etcl
10) Tim - Manajer
Menu ini berbeda tapi hampir sama. Disini kita bisa melihat statistik kita, dari kemenangan, kejuaran, dll
11) Keuangan
Disini adalah statistik uang kamu. Hati2 jangan sampai merugi.sisini juga ada menu sponsor. Saran gue, pilih yg pendaptan kecil bonusnya besar
.
Sampai sini aja ya kawan2 minggu depan gue bakal ngasih tau kalian cara main dan tips2 nya. Heheh maklum..  Lgi UAS
 

Komentar

  1. Apakah pro dan pemula masih tetep satu race

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau jaman 2017 engga kak.. beda divisi, tapi ga tau skarang.. saya sudah pensiun ehehe

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pemilihan Mesin, Bahan Bakar, dan Ban Untuk iGP Manager

7 Tips Bermain iGP Manager